.
loading...
loading...
JUDUL--
JAKARTA: Keindahan lukisan pasir dari Vina Candrawati seolah menyihir keempat juri kompetisi Indonesia Mencari Bakat (IMB), Sabtu (24/11/2012).

Vina menjadi peserta ketiga yang tampil di acara yang disiarkan secara langsung Stasiun Trans TV itu.

Tampil di tengah acara tak membuat wanita 28 tahun tersebut gugup. Dibandingkan sebelumnya, penampilan dia kali ini tampak lebih memukau.

Dengan berlatarkan pemandangan alam, Vina mampu menceritakan sebuah cerita cinta sejati melalui baluran-baluran pasir yang dibentuknya di atas kaca transparan.

Suasana pun semakin romantis karena pada saat bersamaan, tim artisitik acara itu menayangkan alur cerita lukisan itu via display di tengah panggung.

Vina menamburkan butiran-butiran pasir dengan membentuknya menjadi bagian-bagian wajah dan bentuk lain secara bergantian seperti sedang bercerita.

Tidak banyak komentar para juri usai peserta asal Bandung itu tampil. Aksi gemulai tangan vina dengan pasir seolah mampu menyihir dan menyita seluruh apresiasi juri.

Dibandingkan dengan peserta lainnya, penampilan Vina tercatat hampir tidak ada kritikan dari Titi Sjuman, Yuni Sara, Syarini dan terutama Deddy Corbuzier.(k59)

Beberapa Lukisan Vina:





Lukisan Denny Darko The First Sand Animator in Indonesia (Mentor Vina):

Lukisan Pasir Kseniya Simonova dari Ukraina:

loading...
. Artikel Terbaru:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terbaru

.